Home » » Tips Memulai Bisnis Warnet

Tips Memulai Bisnis Warnet


Tidak bisa di pungkiri teknologi internet dewasa ini sangat diminati oleh masyarakat. dengan adanya internet masyarakt sangat mudah untuk mendapatkan apa yang mereka mau. hal ini lah yang memicu bermunculan nya warnet-warnet di indonesia. dengan keterbatasan pengetahuan banyak masyarakat yang memulai bisnis ini hanya dengan berkonsepkan dagang mereka berharap mendapatkan keuntungan meski lebih banyak yang mengalami KERUGIAN bahkan sampai gulung tikar.dengan perhitungan seadanya banyak masyarakat yang jatuh bangun di bisnis ini.

Banyak dari masyarakat berasumsi bisnis warnet akan menemukan jalan buntu karena perkembangan teknologi termasuk hp yang sudah bisa mengakses internet.seperti yang terjadi pada bisnis WARTEL beberapa tahun yang lalu.

Padahal dengan menyiasati pasar dan solusi tehnis, bisnis warnet akan terus berkembang,karena di bisnis ini mempunyai pasar tersendiri khususnya para GAMER ONLINE.

"Memulai Bisnis Warnet Tidaklah Sulit"

Berikut ini kami berikan beberapa tips dan hal-hal yang perlu di perhatikan di bisnis ini :

Lokasi : Pastikan anda memilih tempat yang strategis, Mudah diakses, dan masih jarang ada usaha yang sejenis (warnet lain ),dekat dengan tempat publik seperti KAMPUS , SEKOLAH , PERUMAHAN, dll.

Jenis Warnet : Tentukan Jenis Warnet yang ingin kita buka,jangan lah gegabah menentukan jenis warnet,carilah informasi sebanyak mungkin, seperti perizinan untuk membuka warnet 24jam.

Peripheral : Salah satu hal sangat menentukan adalah spesifikasi peripheral / perangkat yang kita punya seperti jenis dan jumlah PC, ISP yang kita gunakan maupun perangkat lainnya yang kita punya. pastikan semua perangkat yang kita punya baru dan bergaransi,karena disini lah faktor yang paling penting.

Strategi : Siapkan Strategi Anda untuk mengusai pasar seperti membuat harga paket , Tempat yang nyaman, Menjual makanan dan minuman karena Minimal waktu yang di butuhkan seorang GAMER untuk bermain di sebuah warnet rata-rata 10 Jam/perhari. 
Itulah beberapa Tips dan Solusi dari kami, jika anda masih bingung anda bisa berkonsultasi dengan kami secara gratis 

Ingin Bisnis Warnet..?? Bingung hubungi saja kami di : 08567027699 ( dimas ) / deserpis3@gmail.com