Home » » Sejarah De Servis

Sejarah De Servis


Sejarah De Servis


" Assets that can not be looking for is a Time"
de service adalah usaha jasa perorangan yang bergerak dibidang Maintenance / Perbaikan Komputer kantor , rumah , sekolah , organisasi , warnet , dan lain-lain. Usaha ini terus berkembang sampai sekarang seiring bertambah nya kepercayaan kepada de servis, karna kemudahan yang di berikan oleh de servis kepada pelanggan,yaitu layanan serpis komputer panggilan / De call.

De call " Pick up your phone and we were there "

de call adalah jasa serpis komputer panggilan ke tempat anda,baik rumah kantor,organisasi,warnet,dan lain-lain , sehingga waktu anda tidak terbuang percuma hanya untuk datang ke tempat tukang serpis komputer sesuai dengan moto kami " Harta yang tidak bisa di cari adalah Waktu ".

De Web " The best way to sell is by promotion "

Seiring dengan berkembangnya dunia internet di indonesia, dan untuk mendukung seruan pemerintah tentang melek internet,De Servis tidak hanya menyediakan jasa serpis komputer panggilan, sekarang de servis juga melayani jasa de web. yaitu jasa pembuatan website profil,bisnis dan juga toko online/e-commerce untuk mendukung usaha dan bisnis anda tentunya dengan harga yang terjangkau.

De Virtual " Office Go Mobile "

Pernahkah anda mengalami liburan yang terganggu karna harus segera kembali ke kantor..?
atau kantor cabang anda yang berbeda kota mengalami masalah..? jika jawaban anda ya solusi yang paling tepat adalah menggunakan de virtual.
de virtual adalah salah satu layanan jasa virtual office / kantor virtual dengan menggunakan teknologi berbasis internet yaitu VPN / Virtual Private Network dan cloud computing. dengan menggunakan teknologi ini maka anda tidak perlu mengkhawatirkan kedua hal di atas lagi. anda bisa mengakses data-data dikantor, berbagi dokumen, bahkan meeting secara online ketika anda sedang berada dimanapun.

0 DISKUSI :

Post a Comment